PENGERTIAN ILMU GENDAM

Ilmu Gendam Adalah Suatu Ilmu Yang Bisa Digunakan Untuk Mempengaruhi Pikiran Orang Lain Agar Tunduk Dan Menuruti Semua Perkataan Sipemilik Ilmu Gendam, Cara Kerja Ilmu Gendam Mirip Dengan Ilmu Hipnotis, Yaitu Dengan Mempengaruhi Alam Bawah Sadar Seseorang. Bedanya, Ilmu Gendam Menggunakan Dukungan Kekuatan Ghaib, Sedangkan Hipnotis Murni Menggunakan Teknik Manipulasi Pikiran Dan Bisa Dipelajari Dengan Teknik-Teknik Tertentu.

Ilmu Gendam Adalah Hipnotis Tradisional Yang Bisa Dipelajari Dengan Melakukan Tata Cara Yang Bersifat Tradisional Yang Diwarisi Secara Turun-Temurun Dari Para Leluhur, Sebenarnya Ilmu Gendam Adalah Ilmu Yang Pada Awalnya Diciptakan Serta Dimanfaatkan Untuk Kebaikan Dan Kemajuan Kehidupan Manusia Pada Masa Itu. Artinya, Ilmu Gendam Merupakan Sarana Yang Sengaja Diciptakan Untuk Memudahkan Berbagai Urusan Manusia Di Jaman Itu, Misalnya Saja Untuk Terapi Pengobatan Penyakit Dan Untuk Urusan Asmara.

Fungsi Utama Ilmu Gendam Sesungguhnya Lebih Terkait Dengan Strategi Perang. Jika Dalam Perang Terbuka Menggunakan Senjata Tajam Seperti Pedang, Panah, Keris, Tombak Dan Senjata-Senjata Fisik Lainnya, Maka Dalam Perang Dingin Senjata Utama Yang Digunakan Adalah Strategi Dan Kemampuan Dalam Memanipulasi Dan Mempengaruhi Psikologi Manusia Agar Dapat Meraih Kemenangan, Misalnya Dalam Perang Intelijen, Personal Combat, Penggiringan Opini Publik, Penggalangan Massa, Dan Juga Pengendalian Masyarakat.

Jadi, Tujuan Awal Diciptakannya Ilmu Gendam Adalah Untuk Meraih Dan Melanggenggkan Kekuasaan, Tapi Dalam Perkembangannya, Ketika Ilmu Gendam Sudah Mulai Tersebar Luas, Maka Ilmu Ini Berkembang Untuk Berbagai Macam Keperluan, Baik Untuk Tujuan Yang Baik Demi Kemaslahatan Umat Manusia Maupun Untuk Tujuan Yang Bersifat Mementingkan Diri Sendiri Dan Merugikan Orang Lain.

Walaupun Ilmu Gendam Adalah Ilmu Tradisonal, Tapi Pada Prinsipnya Ilmu Ini Adalah Bersifat Netral Dan Universal, Sehingga Siapa Saja Dapat Mempelajari Dan Menggunakannya Untuk Berbagai Macam Keperluan Sesuai Dengan Kehendaknya.

Pada Dasarnya, Ilmu Gendam Hampir Sama Dengan Ilmu Hipnotis Modern, Yaitu Ilmu Komunikasi Yang Mendasarkan Efektivitas Komunikasinya Dengan Memanipulasi Psikologi Seseorang. Jadi Ilmu Hipnotis Merupakan Ilmu Yang Murni Bersifat Tekhnis, Sedangkan Segala Aspek Mistis Dan Supranatural Yang Menyertai Ilmu Gendam Sesungguhnya Hanyalah Pendukung Untuk Memperkuat Keyakinan Dan Kepercayaan Diri Dari Praktisi Ilmu Gendam, Sedangkan Keberhasilan Praktek Ilmu Gendam Itu Sendiri Sesungguhnya Lebih Didominasi Oleh Kemampuan Seorang Praktisi Ilmu Gendam Dalam Memanipulasi Psikologi Target Dengan Strategi Ilmu Komunikasi Yang Dimilikinya.

Adapun Untuk Praktek Ilmu Gendam Jarak Jauh, Faktor Keberhasilannya Lebih Ditunjang Oleh Kemampuan Praktisi Ilmu Gendam Dalam Olah Cipta, Rasa Dan Karsa. Yaitu Bagaimana Orang Itu Mengolah Visualisasi Imajinasinya, Susunan Kalimat Mantra Atau Sugestinya, Mengolah Emosi Dan Perasaanya, Serta Mengolah Kepekaan Sensualitas Inderanya.

Dalam Prakteknya, Segala Mantra Dan Berbagai Hal Yang Bersifat Mistis / Ghaib Itu Hanya Diperlukan Pada Awal-Awal Praktek Dari Seorang Praktisi Ilmu Gendam. Tapi Setelah Praktisi Ilmu Gendam Tersebut Cukup Mahir Dan Memahami Serta Menguasai Ilmu Ini Dengan Baik, Biasanya Segala Aspek Mistis Itu Sudah Tidak Lagi Digunakan Dan Akan Ditinggalkan.

Itulah Sebabnya, Walaupun Banyak Sekali Pantangan / Larangan Yang Diberikan Oleh Seorang Guru Ilmu Gendam Kepada Para Muridnya Dengan Tujuan Untuk Menjaga Ilmu Ini Tetap Berada Di Jalur Yang Benar (Positif), Namun Pada Akhirnya Banyak Juga Orang Yang Menyalah Gunakan Ilmu Gendam Untuk Mendapatkan Keuntungan Dengan Merugikan Orang Lain Seperi Menipu, Merampas, Dan Memaksakan Kehendak Kepada Orang Lain Dengan Menggunakan Ilmu Gendam.

Seringkali Seorang Guru Ilmu Gendam Akan Memberikan Pantangan Dan Larangan Agar Tidak Menggunakan Ilmu Gendam Untuk Kejahatan, Dan Jika Dilanggar Maka Ilmu Tersebut Akan Luntur/Hilang Kekuatannya.

Mungkin Pantangan Tersebut Berlaku Bagi Murid-Muridnya Yang Memiliki Karakter Penurut Dan Mudah Disugesti. Tapi Untuk Murid-Muridnya Yang Cerdas Dan Rasional, Sugesti Dari Guru Tersebut Tidak Dapat Mempengaruhi Pikirannya, Sehingga Ketika Murid Yang Cerdas Tersebut Sudah Menguasai Ilmu Gendam Dengan Baik, Maka Walaupun Dia Melanggar Pantangan Dari Gurunya, Ilmu Gendamnya Masih Tetap Ampuh Dan Bahkan Semakin Tajam Karena Dia Semakin Berani Dan Semakin Mahir Dalam Mempraktekkan Ilmu Gendamnya.

Praktek Ilmu Gendam Itu Sendiri Pada Hakikatnya Hanyalah Serangkaian Tehnik Atau Strategi Dalam Menundukkan Serta Mempengaruhi Pikiran Orang Lain. Ilmu Ini Akan Menjadi Semakin Ampuh Jika Sering Dilatih Dan Dipraktekkan.