WEJANGAN GURU BESAR YMAH

Assalamualaikum Wr Wb.

Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, Segala Puja Dan Puji Kami Panjatkan Kehadirat-Nya Yang Telah Menurunkan Berbagai Ilmu Kepada Hamba-Nya Sebagai Bekal Hidup Yang Penuh Tantangan Dan Cobaan, Dan Juga Shalawat Dan Salam Sejahtera Kami Haturkan Kepada Junjungan Kita Nabi Muhammad SAW, Keluarga Dan Sahabat-Sahabat-Nya, Juga Kepada Segenap Umat-Nya Yang Senantiasa Mengikuti Jejak Serta Mencintainya Melebihi Segala-Galanya.

Kepada Semua Anggota, Alumni, Klien Dan Saudaraku Semua Yang Kami Hormati, Kami Mengucapkan Banyak Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Pada Yayasan Kami Untuk Membimbing Belajar Ilmu, Tempat Untuk Konsultasi Dan Minta Solusi, Tempat Untuk Berwasilah / Ikhtiar Untuk Berbagai Hajat Maupun Ikhtiar Penyembuhan, Semoga Apa Yang Menjadi hajat / Tujuan Kita Diijabah Oleh Allah SWT Dan Semoga Keilmuan Yang Kami Turunkan Bisa Memberikan Manfaat Dan Bisa Mewujudkan Keinginan / Harapan Anda, Semoga Dengan Bekal Keilmuan Tersebut Bisa Dijadikan Sarana / Bekal Untuk Amar Ma’ruf Nahi Mungkar.

Ilmu-Ilmu Yang Diijazahkan Di YMAH Ini Ada Yang Dari Trah Turun-Temurun Dan Hasil Ngangsu Kawruh + Riyadhoh Kami Selama Puluhan Tahun Sejak Kami Masih Usia Belasan, Banyak Diantaranya Keilmuan-Keilmuan Sangat Langka Serta Tidak Sembarang Orang Memilikinya, Program – Program Pengijazahan Keilmuan Yang Kami Adakan Ini Berasal Dari Hasil Tirakat Tingkat Tinggi Yang Melahirkan Sebuah Keillmuan-Keilmuan Fenomenal Guna Membantu Hajad Dan Kemaslahatan Ummat Khususnya Hajad Dunia Ekonomi, Keselamatan Dan Segala Macam Pemecahan Masalah Serta Merupakan Gabungan Daya Ruhaniyah Dan Kesaktian Tingkat Tinggi Yang Digabung Dengan Kekuatan Asma’, Zikir, Wirid, Kejawen Dan Munajad Atau Do’a Guna Memohon Ridho Dan Rahmat Allah SWT.

Gabungan Ilmu-Ilmu Islam Dan Kejawen Sebenarnya Bila Ditilik Dari Ilmu Kasepuhan Sejarahnya Merupakan Kolaborasi Terbaik Dalam Bidang Ilmu Kebathinan. Seperti Halnya Auliya Syekh Subakhir Al-Persia Ketika Pertama Kalinya Menginjakan Kakinya Di Pulau Jawa Dimana Pada Waktu Itu Daerah Ini Merupakan Tempat Yang Kelewat Angker Jalma Mara Jalma Mati Dan Tidak Ada Satu Orangpun Yang Berani Masuk Kedalam Pulau Jawa. Karena Pada Waktu Itu Hanya Dihuni Jutaan Makhluk Halus Yang Sangat Jahat Dan Berbahaya, Disamping Juga Banyak Sekali Hewan Buasnya. Maka Saat Itu Beliau Melakukan Tirakat Khusus Dengan Segala Kemampuan Serta Ilmu-Ilmu Para Waliyullah Yang Berkaromah Tinggi Dengan Menggabungkan Ilmu Kejawen Kemudian Memancangkan Paku Bumi Di 5 Penjuru Tanah Jawa. Hingga Akhimya Atas Izin Allah Tanah Jawa Dapat Ditempati Oleh Bangsa Manusia Hingga Sekarang Ini. Menurut Silsilah Ilmu Kejawen Sejarahnya Sudah Ada Sekitar 10.000 Tahun Yang Lampau Jadi Ketika Masuk Ke Tanah Jawa Ilmu Kejawen Digunakan Oleh Para Lelembut Penunggu Pulau Jawa Hingga Akhirnya Selama Kurun Waktu Setelah Pulau Jawa Dapat Ditakhlukan Dari Gangguan Penguasa Ghaib Yang Ganas, Banyak Bangsa Manusia Yang Berburu Hingga Masuk Kealam Ghaib Untuk Mendapatkan Ilmu Tersebut. Di Nusantara Ilmu Kejawen Sejarahnya Sudah Ada Terlebih Dahulu Dibandingkan Ilmu Hikmah, Maka Tak Heran Jika Dikalangan Para Wali Khususnya Yang Masuk Ke Tanah Jawa Banyak Yang Menguasai Ilmu Yang Berfalsafah Jawa Ini. Jadi Tidak Ada Salahnya Mengamalkan Ilmu Tersebut Selama Kita Masih Berada Dalam Tuntunan Yang Diridhoi Allah SWT Dan Rasul-NYA Sebagai Bekal Mengamalkan Kebajikan Guna Mendapatkan Pahala Di Akhirat Kelak, Amin

Menurut Beberapa Pengalaman Guru Besar Serta Ahli Hikmah Ada Beberapa Jin Yang Terkadang Tidak Mau Ditaklukan Dengan Ilmu Kejawen Tapi Begitu Dibacakan Do’a Ayat Maka Jin Tersebut Dapat Ditaklukan Atau Sebaliknya. Masing – Masing Program Keilmuan Yang Kami Ajarkan, Sebagian Besar Sudah Langsung Kami Berikan Penyelarasan / Pembangkit / Pengisian Ilmu, Sehingga Ilmu Bisa Langsung Saudara Fungsikan, Walau Memang Ada Beberapa n Ilmu Yang Sudah Kami Berikan Ada Yang Menggunakan Puasa Dan Ada Juga Yang Tidak Jadi Anda Dapat Memilih Ilmu-Ilmu Yang Sanggup Anda Amalkan Serta Anda Merasa Bathin Anda Kuat Menjalankan Tirakatnya. Karena Kami Tetap Mengijazahkan Sesuai Apa Yang Sudah Kami Terima Dari Guru Besar Tanpa Kami Tambahkan Atau Dikurangi Baik Dari Segi Do’a Penebusan Maupun Tirakatnya Agar Manfaat Dari Ilmu Yang Diamalkan Tetap Terjaga Dan Berfungsi Maksimal. Untuk Hal Tersebut Kami Selaku Guru Besar Berharap Sangat Akan Kebersihan Bathin Saudara Dalam Mengamalkan Seluruh Ilmu-Ilmu Langka Yang Berkaromah Tinggi Peninggalan Para Auliya Dan Waliyullah Ini. Agar Nantinya Ketika Anda Melaksanakan Segala Bentuk Ritual Serta Amaliyah Yang Sudah Kami Berikan Dapat Benar-Benar Anda Rasakan Manfaatnya Sesuai Apa Yang Sudah Kami Jelaskan, Terutama Untuk Ilmu Pesugihan Disini Umumnya Hanya Dapat Terkabul Jika Yang Bersangkutan Memang Benar-Benar Dalam Keadaan Terjepit Ekonomi Dan Sangat Membutuhkan Bantuan, Tentunya Semua Juga Harus Dilakukan Dengan Penuh Keseriusan, Ketekunan Dan Konsentrasi Serta Kesabaran. Juga Jangan Lupa Semua Terjadi Atas Izin Allah SWT.

Bukan Hanya Sekedar Merasakan Manfaat Semu Atau Hanya Sekedar Iseng Coba-Coba Begitu Anda Tidak Merasakan Hasilnya Atau Tidak Terbukti Lantas Anda Bosan Serta Menganggap Ilmu Ini Tidak Bermanfaat, Padahal Apa Yang Baru Dilakukan Baru Sebatas Perkenalan Ilmu Saja Belum Sampai Tujuan Dari Ilmu Itu Sendiri. Seluruh Ilmu Memiliki Pintu Pembuka Hajad Yang Diinginkan Dan Penutup Jadi Dalam Hal Ini Anda Harus Menembus 3 Pintu.

Pintu Pertama Yaitu Pembuka, Pintu Kedua Hajad Yang Anda Inginkan Dan Ke 3 Yaitu Penutup. Jadi Baru Sampai Mana Anda Menembusnya Jika Hanya Baru Pintu Pertama Atau Ke Dua Saja Anda Sudah Merasa Jenuh Dan Bosan Maka Bagaimana Anda Bisa Menembus Pintu Ke Tiga, Coba Anda Renungkan, Banyak Sekali Orang-Orang Yang Belajar Ilmu Spiritual Banyak Mengalami Kegagalan Disini, Hanya Karena Mereka Kurang Bersabar Dan Buru-Buru Ingin Mendapatkan Hasil, Atau Diri Kita Memang Belum Bersih Lahir Bathin. Tidak Kami Pungkiri Juga Ada Beberapa Perguruan Yang Menipu Dengan Menggunakan Pengisian Bahan Kimia Begitu Anda Menelan Kapsul Rajahan Maka Anda Merasa Seperti Melayang, Mabuk Saat Itu Namun Keesokan Harinya Biasa Saja. Karena Bahan Pengisian Sudah Dicampur Dengan Obat Atau Kimia Bahkan Menurut Pengalaman Dari Murid-Murid Kami Yang Pernah Kecewa Dengan Perguruan Di Iklan Yang Sampai Mengenakan Mahar Tinggi Mereka Merasakan Dalam Kurun Waktu Tertentu Energi Yang Dirasakan Makin Lama Berkurang Bahkan Tidak Ada Sama Sekali, Itu Dikarenakan Pengisian Yang Dilakukan Perguruan Tersebut Sudah Diberi Jangka Waktu Sehingga Ilmu Tersebut Tidak Kekal. Kemudian Dengan Niat Mencari Keuntungan Atau Menjual Tenaga Dalam Perguruan Tersebut Menyarankan Agar Murid Diisi Kembali Agar Dapat Memperkuat Atau Menaikan Level Ilmu, Padahal Itu Penipuan Saja. Dalam Yayasan Kami Seluruh Bahan Serta Sarana Pengisian Menggunakan Bahan Alami Yang Sudah Ditirakati Dengan Kekuatan Tingkat Tinggi Sehingga Tidak Ada Efek Samping Di Kemudian Hari Dan Ilmu Dapat Anda Rasakan Kapan Dan Dimana Saja, Insya Allah Mustajab.

Saran Kami Sebelum Anda Belajar Ilmu Apa Saja Baik Secara Langsung Atau Jarak Jauh Maka Lakukanlah Shalat Sunah Istikharoh 2 Rokaat Gunanya Agar Anda Dapat Petunjuk Pasti Akan Ilmu Yang Anda Pelajari Sehingga Anda Tidak Kecewa Nantinya Begitu Juga Sebelum Anda Berniat Mengambil Ijazahan Dari Kami, Sebaiknya Pilihlah Salah Satu Yang Sekiranya Menurut Bathin Anda Cocok Dan Sanggup Anda Kerjakan (Jangan Memaksakan Diri) Mengingat Tingkatan Ilmu-Ilmu Yang Kami Ijazahkan Kebanyakan Sudah Masuk Dalam Kategori Tingkat Tinggi, Dikhawatirkan Bathin Anda Belum Kuat Dan Mudah Goncang. Untuk Itu Maka Amalkanlah Semua Dengan Penuh Keseriusan Dan Keikhlasan, Karena Kunci Dari Ilmu KEBATHINAN Adalah “PRIHATIN : KUAT MERIH + KUAT BATHIN” Semoga Anda Paham. Jadi Segala Laku Prihatin Seperti : Puasa, Zikir, Wirid, Semedhi, Tapa, Dll. Merupakan Hasil Dari Jerih Payah Anda Sehingga Menjadi Kuatnya Bathin Anda Dikemudian Hari Setelah Anda Berprihatin Sekian Lama Merupakan Hasil Dari Usaha Anda.

Sehingga Dari Usaha Tersebut Dapat Menghantarkan Anda Menjadi Seorang Yang Memiliki Ilmu Yang Berkaromah Tinggi Serta Mumpuni Dibidangnya Tentunya Harus Melalui Perantara Seorang Guru Spiritual Yang Pinilih Ilmunya Serta Bertanggung Jawab Agar Ilmu Yang Diamalkan Tidak Melenceng Atau Sesat. Maka Berdasar Hadis Nabi SAW “AL ILMU FI SUDUR WA LA FI SUTHUR” Artinya : Simpanlah Ilmu Itu Di Dalam Hati Bukan Dalam Barisan Kitab. Semoga Apa Yang Telah Kami Sampaikan Menjadi Pelajaran Yang Bermanfaat Serta Dapat Anda Laksanakan Dengan Penuh Kehusyu’an Serta Keikhlasan. Selamat Mengamalkan Serta Beribadah, Salam Hormat Kami Serta Takzim Kami Haturkan Sedalam – Dalamnya Kepada Anda / Saudara Semua Yang Telah Mempercayai / Memilih YMAH Sebagai Tempat Untuk Belajar / Menimba Ilmu, Jadikanlah Ilmu Sebagai Pegangan / Bekal Ibadah Di Dunia Dan Pahala Di Akhirat. Semoga Bermanfaat.

Wassalamu’ Alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.